• HALMAHERA TIMUR, MALUKU UTARA

TP-PKK Kecamatan Maba Utara Raih Juara Harapan 1 Lomba Masak Serba Ikan Tingkat Provinsi Maluku Utara

Sofifi - Kecamatan Maba utara, mewakili Kabupaten Halmahera Timur mengikuti lomba masak serba ikan tingkat Provinsi Maluku Utara. Kegiatan yang di prakarsai olekTP-PKK Provinsi Maluku Utara bersama Dinas Kelautan dan Perikanan Provinsi Maluku Utara selenggarakan di sofifi pada tanggal 16 Otober 2023.

Kegiatan yang di buka Ketua TP-PKK Provinsi Maluku Utara, ibu Faoniah Hi. Djaohar. Di ikuti 5 peserta yakni Kabupaten Halmahera Selatan (juara 1) Kabupaten Halmahera Utara (juara 2), Kabupaten Halmahera Tengah (juara 3), Kabupaten Halmahera Timur (juara harapan 1) dan Kabupaten Halmahera Barat (juara harapan 2).

Peserta Lomba Masak Perwakilan Kab. Haltim, Ibu Kori (kiri) dan Ibu Alice (kanan)

Walaupun cuman juara harapan 1 namun peserta lomba masak haltim sangat bersemangat. Ibu Kori dan ibu Alice mengatakan juara bukan menjadi tujuan utama, tapi pengalaman itu yang lebih penting.

Kadis KP Haltim Hadija Talib mengatakan, TP-PKK Kecamatan Maba Utara ini adalah juara 1 pada lomba masak serba ikan tingkat Kabupaten Halmahera Timur yang di laksanakan pada tanggal 28 Mei 2023, jadi berhak mewakili haltim pada lomba masak tingkat Provinsi Maluku Utara. Turut hadir dalam kegiatan ini TP-PKK Kabupaten Halmahera Timur yang di wakili oleh ketua 1 TP-PKK Ema Hanafi yang juga istri Wakil Bupati Halmahera Timur.(dkpht_admin)

DKP Haltimkab
161