• HALMAHERA TIMUR, MALUKU UTARA

Perayaan HUT Kabupaten Halmahera Timur: Bantuan 2 Unit Mobil Berpendingin Diberikan kepada Poklahsar Desa Saramaake dan Desa Momole

Maba , Jumat,31 Mei 2024 - Pada perayaan HUT Kabupaten Halmahera Timur yang ke-21 tanggal 31 Mei 2024, Pemerintah Daerah Kabupaten Halmahera Timur menyerahkan bantuan berupa 2 (dua) unit mobil berpendingin kepada Poklahsar Batu Patah Desa Saramake Kecamatan Wasile Selatan dan Poklahsar Westa Jaya Desa Momole Kecamatan Maba Selatan.

Bantuan diserahkan langsung oleh Bupati Kabupaten Halmahera Timur, Hi. Ubaid Yakub, yang turut didampingi oleh Kepala DKP, Hadija Thalib. Dalam sambutannya, Bupati menggarisbawahi pentingnya pemanfaatan secara optimal atas bantuan yang diberikan oleh Pemda Halmahera Timur. Bupati berharap agar mobil berpendingin tersebut dapat menjadi salah satu sarana yang mampu meningkatkan kesejahteraan masyarakat setempat dalam mengolah dan memasarkan hasil perikanan.

Kepala DKP Haltim dan Staf berfoto bersama dengan Ketua Poklahsar Batu Patah dan Ketua Poklahsar Westa Jaya di depat mobil berpendingin, usai penyerahan.(foto/Hera)

Kepala DKP, Haltim Hadija Talib menambahkan, bantuan 2 unit mobil berpendingin tersebut diberikan kepada kelompok pengolah dan pemasar hasil perikanan yang telah memenuhi kriteria layak sebagai penerima bantuan. “Kedepannya, kami akan terus berupaya menyediakan bantuan sebagai bagian dari upaya DKP Haltim dalam menjaga mutu ikan yang akan didistribusikan dan dipasarkan kepada masyarakat,” ungkapnya.

Diharapkan, bantuan ini tidak hanya menjadi sebuah alat, tetapi juga menjadi simbol kepedulian Pemerintah Daerah terhadap peningkatan kesejahteraan dan pengembangan potensi lokal di Kabupaten Halmahera Timur. Semoga dengan adanya bantuan ini, sektor perikanan di Kabupaten Halmahera Timur dapat semakin berkembang dan memberikan dampak positif bagi masyarakat setempat.

Dirgahayu Kabupaten Halmahera Timur yang ke-21, “Bergerak Bersama Membangun Karya untuk Halmahera Timur yang Lebih Baik”.(dkpht_admin)

DKP Haltimkab
266